Pelayanan Prima

Tujuan Pembelajaran : Peserta mampu menerapkan prinsip-prinsip pelayanan-prima dengan baik dan benar sesuai dengan bidang tugasnya

Indikator Keberhasilan :

1. Mendiskripsikan pengertian, tujuan dan manfaat pelayanan-prima

2. Menerapkan prinsip-prinsip yan-ma dengan baik dan benar

3. Menyebutkan standar yan-ma dengan baik dan benar

4. Mengidentifikasi jenis dan karakteristik pelanggan dan mampu dengan trampil melayani nya

Bu guru Kembar di Sekolah Kartini

  • Bu Guru Kembar asal Pemalang/Pekalongan, miliki niat baik untuk mendidik anak anak miskin ( sejak muda bervisi menjadi GURU )
    Mendirikan sekolah kartini, gratis, bagi anak2 miskin, kumuh, marginal.
  • Dalam memberikan pembelajaran banyak tantangan baik dari aparatur pemerintah, maupun kebijakan pembangunan perkotaan. Sehingga sekolahannya tergusur

  • Syukur PT KIA memberikan fasilitas sebidang tanah untuk mendirikan sekolah kartinim dengan sarpras yang minim
  • Seluruh biaya sekolah ditanggung sendiri, dari hasil tabungan dan usahanya .
  • Pengabdiannya tak lengkah dengan waktu dan tempaan dari siapapun, bahkan apabila mau memusnahkan sekolahannya , dirinya dahulu untuk dimusnahkan
  • Banyak kaum papa, duafa, miskin, marginal memperoleh manfaat dan keberuntungan untuk meningkatkan kualitas penddikannnya.
  • Terimakasih bu guru kembar, pahlawanku tanpa tanda jasa
  • Jasamu kukenang, karyamu abadi dengan anak didikmu akan lahir karya-karya baru.

Apakah Pengertian Pelayanan, Bu bidan aminah, apa saja produk layanan publik barang dan jasa? silahkan Download Pelayanan Prima

About mohsetio

pengalaman kerja sebagai , supervisor tim balesine FE UI Jakarta survey word bank di jateng, saleman devisi roda dua suzuki, karyawan kopma uns, guru man 2 surakarta, guru SMA Batik 1 SKA , tentor nurul ilmi, tentor ganrsha excat, tentor bulaksumur asosiation, tentor primagama, tentor best, penulis majalah didik. Lihat semua pos milik mohsetio

Tinggalkan komentar