Tujuan Pembelajaran : Peserta mampu menerapkan prinsip-prinsip pelayanan-prima dengan baik dan benar sesuai dengan bidang tugasnya
Indikator Keberhasilan :
1. Mendiskripsikan pengertian, tujuan dan manfaat pelayanan-prima
2. Menerapkan prinsip-prinsip yan-ma dengan baik dan benar
3. Menyebutkan standar yan-ma dengan baik dan benar
4. Mengidentifikasi jenis dan karakteristik pelanggan dan mampu dengan trampil melayani nya
Bu guru Kembar di Sekolah Kartini
- Bu Guru Kembar asal Pemalang/Pekalongan, miliki niat baik untuk mendidik anak anak miskin ( sejak muda bervisi menjadi GURU )
Mendirikan sekolah kartini, gratis, bagi anak2 miskin, kumuh, marginal. - Dalam memberikan pembelajaran banyak tantangan baik dari aparatur pemerintah, maupun kebijakan pembangunan perkotaan. Sehingga sekolahannya tergusur
- Syukur PT KIA memberikan fasilitas sebidang tanah untuk mendirikan sekolah kartinim dengan sarpras yang minim
- Seluruh biaya sekolah ditanggung sendiri, dari hasil tabungan dan usahanya .
- Pengabdiannya tak lengkah dengan waktu dan tempaan dari siapapun, bahkan apabila mau memusnahkan sekolahannya , dirinya dahulu untuk dimusnahkan
- Banyak kaum papa, duafa, miskin, marginal memperoleh manfaat dan keberuntungan untuk meningkatkan kualitas penddikannnya.
- Terimakasih bu guru kembar, pahlawanku tanpa tanda jasa
- Jasamu kukenang, karyamu abadi dengan anak didikmu akan lahir karya-karya baru.
Apakah Pengertian Pelayanan, Bu bidan aminah, apa saja produk layanan publik barang dan jasa? silahkan Download Pelayanan Prima
Tinggalkan komentar