Kertas Kerja

KERTAS  KERJA

A. PENDAHULUAN

    Tahap akhir siklus Akuntansi adalah menyususn  laporan Keuangan yang dibuat sebagai Laporan Pertanggungjawaban pimpinan Perusahaan kepada pemilik, dan juga disajikan kepada piha luar yang memerlukan. Untuk  itu diprlukan alat bantu yang dapat mempermudah penyusunan Laporan Keuangan. Alat bantu tersebut adalah Kertas Kerja      ( Work Sheet ) yang disebut juga Neraca Lajur.

    B. BENTUK KERTAS KERJA

      Sesuai dengan sifatnya sengaia kertas kerja yaitu konsep untuk menyusun Laporan Keuangan, maka belum ada keseragaman dalam pemakaian bentuk.

      Pada umumnya Kertas Kerja berbentuk 10 kolom , tetapi dapat juga dibuat dengan        8 kolom , 12 kolom , sesuai dengan kebutuhannya. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini : Download File KERTAS KERJA

      About mohsetio

      pengalaman kerja sebagai , supervisor tim balesine FE UI Jakarta survey word bank di jateng, saleman devisi roda dua suzuki, karyawan kopma uns, guru man 2 surakarta, guru SMA Batik 1 SKA , tentor nurul ilmi, tentor ganrsha excat, tentor bulaksumur asosiation, tentor primagama, tentor best, penulis majalah didik. Lihat semua pos milik mohsetio

      Tinggalkan Balasan

      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

      Logo WordPress.com

      You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

      Gambar Twitter

      You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

      Foto Facebook

      You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

      Foto Google+

      You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

      Connecting to %s

      %d blogger menyukai ini: